My Opinion About Sir Alex & FA

Sabtu, 03 November 2012
Tampak sedikit aneh untuk yang belum tahu, haha
Tapi sejujurnya saya sekarang hanya akan mengeluarkan opini saya aja, saya (benar-benar) yakin , Sir Alex Ferguson mempunyai pengaruh mengenai keputusan, wasit mana yang dipilih untuk suatu pertandingan.

Bukan sebuah kebetulan Manchester United mendapatkan kemenangan di dalam maupun luar lapangan selama lebih dari 20 tahun, Tetapi media tidak mempertanyakan hal ini. bahkan mereka sepertinya tidak mempedulikan grafik kemenangan tersebut, Mereka membiarkan semua ini terjadi,

Ingatkah dengan kasus saat pelatih Tottenham, Martin Jol menemukan Fergie berada di ruang wasit saat pertandingan? Imbasnya justru Jol dipecat dari Spurs dan berita ini akhirnya hilang.

Ketika Hendo atau Carroll tidak mendapatkan MOTM, dan tampil buruk mereka dihina hina. Akan tetapi ketika Rooney tidak menunjukan performa terbaiknya, pendukung dan pelatih mereka (Timnas) hanya bilang "pemain itu butuh waktu''.

Ketika Rafa membuat pernyataan yang mengejutkan, dia menyatakan ada manipulasi wasit di Liga Inggris, itu adalah awal dari akhir baginya - dia tersudut dan akhirnya pergi.
Mungkin Rafa tahu banyak, hanya saja dia tak punya waktu mengatakannya.

Apakah ada media yang pernah membahas ini? tidak ada!, mereka hanya berusaha untuk menyembunyikanya, apa mereka masih punya hati nurani ? menyembunyikan hal semacam itu ?

Saya banyak menjumpai hal hal yang sudah di atur oleh mereka, dan itu telah memperburuk citra sepakbola di anggapan ku

ayo kita ingat ingat kembali ke tahun tahun yang lalu , ketika MU melawan QPR , ketika United membutuhkan kemenangan untuk tetap di atas?
Peluit pertandingan usai tak di tiup oleh wasit , hingga Cantona cetak gol di menit KEENAM tambahan waktu. Ketika Fergie memiliki mengubah waktu di papan injury times. Hal itu tertangkap kamera.

Apa respon dari media ? mereka hanya diam , tak gusar Mengerikan. Mengerikan rasanya jika melihat MU mengalahkan tim di waktu waktu akhir , dan yang pastinya sudah di manipulasi

Ketika jap Stam meninggalkan MU ia berkata dalam bukunya tentang bagaimana Fergie mendorong pemainnya untuk memanipulasi wasit. Stam juga segera dimaafkan saat terbukti memakai doping nandrolone.

Mengapa Ferdinand tidak lulus tes narkoba? Dan kemudian mereka melepaskan begitu ringan. spertinya , jika menurut pendapat saya MU menekan FA dalam tahun tahun
terkahir

Kita tidak tahu apa apa , dan apa salahnya saya ber opini ? it's okay , right ? :))

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Posting Komentar